Warga Banua Mulai Gemari Handphone Cina

Beberapa toko handphone, mengakui penjualan handphone Cina di Banua sudah bersaing dengan smartphone seperti Iphone.

Warga Banua Mulai Gemari Handphone Cina
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Warga Kalsel sudah tidak memandang sebelah mata terhadap handphone Cina. Beberapa toko handphone, mengakui penjualan handphone Cina di Banua sudah bersaing dengan smartphone seperti Iphone.

Diungkapkan tim promosi Hapeworld, Zakaria, Rabu (26/10). Penjualan handphone cina bahkan sudah mengalahkan produk lokalan seperti Mito dan sejenisnya.

"Handphone Cina bukan dianggap barang murahan lagi. Seperti Oppo, Vivo, Coolpad, Huawei, Meizu Himax, brand-brand ini sudah mulai dipercaya konsumen," kata pria yang akrab disapa Zaka ini.

Menurutnya, brand-brand yang disebutkannya diatas sudah berkualitas dan harganya semua rata-rata diatas satu juaan. Garansinya terjamin karena sudah ada service centre di Banjarmasin.

Menurutnya, handphone Cina yang menaikan kelas tentunya memiliki prospek bagus. Mengingat konsumen sekarang membeli produk karena kualitas, bukan lagi sekedar harga murah.
Kaya xiaomi grs resmi

Manager Marketing Gadgedmart Jalan Belitung Banjarmasin, Ivan Lianto mengatakan, pihaknya menyediakan handphone Cina seperti Oppo, Vivo, Coolpad, Himax dan Huawei.

"Lumayan jualannya, karena handphone merk-mert tersebut memang lagi sangat digemari masyarakat. Selain harga terjangkau, kualitas juga tidak kalah dgn merk yang korea," jelasnya.

Handphone Cina sudah mulai digemari karena garansinya sangat mudah. Service center sudah ada di Banjarmasin, sehingga bisa segera ditangani oleh ahlinya.

Produk Cina yang disebutkannya tadi posisinya sudah cukup bagus di mata customer. Beda dengan merk seperti Mito, Advan, Evercoss yang merupakan produk lokal Indonesia.

"Oppo, vivo dan lainnya sudah sekelas handphone Samsung dan lenovo dari segi kualitas," imbuhnya. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help