Komunitas Gowes

Ayo Ikut Granfondo Hadiah Tiga Sepeda Lho!

Setelah melakukan simulasi pertama rute yang bakal dilintasi, Granfondo 130 Km pulang pergi Kota Banjarmasin-Riam Kanan kembali dilakukan

Ayo Ikut Granfondo Hadiah Tiga Sepeda Lho!
khairil rahim
Patriot Cycling Club (PCC) Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persiapan demi persiapan terus digeber Klub sepeda Patriot Cycling Club (PCC) Banjarmasin yang bakal menggelar event Granfondo Patriot 20 November 2016 mendatang.

Setelah melakukan simulasi pertama rute yang bakal dilintasi, Granfondo 130 Km pulang pergi Kota Banjarmasin-Riam Kanan kembali dilakukan untuk simulasi kedua.

Dalam simulasi kedua yang diikuti sekitar 35 goweser Banua ada beberapa kendala yang sempat ditemui dilapangan.

"Walau di beberapa titik ada kegiatan masyarakat seperti perkawinan, pasar dadakan dan lain-lainnya ini sudah diantisipasi," kata Ketua Sepeda Patriot, Bahriansyah.

Pria yang akrab disapa Koh Yayang ini menambahkan namun hal itu tidak termasuk masalah besar sebab peserta yang akan melintasi titik seperti yang ada itu tetap pada lintasannya.

"Tidak akan ada pemindahan jalur namun saya menghimbau agar peserta melintahnya dengan kesepatan sedang saja. Kita harus menghormati dan mendahulukan pekentingan masyarakat," katanya.

Persiapan adalah hal teknis pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Polres dan Polsek terkait untuk masalah rute.

Kabar gembiralainnya untuk para peserta, pihak panitia minggu ini akan mengumumkan soal hadiah yang akan diberikan untuk peser yang ikut.

"Doorprize nya bermacam-macam ada 3 buah sepeda, peralatan elektrik, aksesoris sepeda mulai helm, lampu, jersey dll," kata Koh Yayank.

Nah bagi peserta yang akan ikut sambil menunggu doorprize juga bakal dihibur Live musik pada saat Finish di Hotel Aston.

Untuk waktu tempuh kata Koh Yayank berdasarkan dua kali simulasi bakal tembus dijalani selama kurang lebih enam jam.

"Dua kali simulasi berangkat pukul 06.30 pagi datang sebelum pukul 13.00 wita, atau peserta terakhir selama simulasi datang pukul 12.45 Wita," paparnya.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help