Home »

Bisnis

» Makro

Ekonomi dan Bisnis

Bangjeck Indonesia Bermitra dengan 140 Driver dan 50 Pengusaha Kuliner

Berawal dari lima driver, saat ini Bangjeck Indonesia telah bermitra dengan 140 driver dan 50 pengusaha kuliner, khususnya Usaha kecil dan Menengah (U

Bangjeck Indonesia Bermitra dengan 140 Driver dan 50 Pengusaha Kuliner
banjarmasinpost.co.id/salmah
(Ilustrasi) Foodcourt di Q Mall Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berawal dari lima driver, saat ini Bangjeck Indonesia telah bermitra dengan 140 driver dan 50 pengusaha kuliner, khususnya Usaha kecil dan Menengah (UKM).

Founder dan CEO Bang Jeck Indonesia, Angga Aditya Rahman mengatakan, saat ini pihaknya membuka peluang kerjasama bagi para pelaku UKM, khususnya di bidang kuliner untuk bergabung ke dalam portal Online FoodCourt yang di kembangkan oleh Bangjeck Indonesia, yang berbentuk Aplikasi Android.

Kedepan diharapkan portal Online FoodCourt tersebut dapat membantu para pelaku UKM kuliner untuk lebih maju dan berkembang.

Dengan Online FOodCourt, Bangjeck Indonesia mengajak UKM untuk GO Digital, sehingga produk kulinernya dapat menjangkau pasar yang lebih luas.

Bangjeck Indonesia hasil karya anak muda, membantu mewujudkan program pemerintah dalam membangun ekonomi kreatif.

"Prinsip kami dalam menjalankan bisnis Bangjeck Indonesia adalah tidak melulu memikirkan untung dan rugi, tapi juga harus mengandung nilai sosial dan memberikan manfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Hal tersebut diwujudkan kedalam program Bangjeck Berbagi setiap hari Jumat. Pihaknya ingin membuktikan bahwa pemuda juga dapat memberikan kontribusi terhadap bangsa dan negara, meskipun sekecil apapun kontribusi tersebut. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help