Polsek Alabio Amankan 500 Liter Solar dan Pemiliknya

Radi tak bisa mengelak saat anggota kepolisian menggeledah muatan mobil tersangka yaitu puluhan jerigen berisi solar.

Polsek Alabio Amankan 500 Liter Solar dan Pemiliknya
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Puluhan jerigen solar milik Rida beserta pikap penangkutnya yang diamankan Polsek Alabio, HSU. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kepolisian Resort Hulu Sungai Utara (HSU) menindak pelaku tindak pidana penyalahgunaan pengangkutan dan niaga bersubsidi.

Polsek Alabio mengamankan Ahmad Rida alias Rida warga Desa Danau Panggang yang kedapatan menimbun bahan bakar bersubsidi jenis solar, Kamis (27/10).

Saat anggota Polsek Alabio melakukan penindakan, tersangka sedang berhenti di dekat bundaran Alabio Desa Sungai Pandan yang juga tak jauh dari Mapolsek Alabio. Radi tak bisa mengelak saat anggota kepolisian menggeledah muatan mobil tersangka yaitu puluhan jerigen berisi solar.

Kapolres HSU AKBD Agus Sudaryatno SIK MH melalui Humas Iptu Alam Saktiswara mengatakan pihak kepolisian telah mengamankan mobil pick up yang digunakan tersangka untuk mendistribusikan solar hasil melangsir dari beberapa SPBU di Amuntai.

"Ada 15 jerigen dengan kapasitas 30 liter dan delapan jerigen berkapasitas 20 liter, total solar yang diamankan 500 leter solar," ujarnya, Dari keterangan tersangka, solar dijual hanya seputaran Kecamatan Sungai Pandan. (*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved