Komunitas

Aksi 'Sedot Darah' Komunitas Yamaha NMax Banjarbaru

Yamaha NMax kian digandrungi masyarakat. Komunitasnya pun terbentuk di sejumlah kota, termasuk Banjarbaru.

Aksi 'Sedot Darah' Komunitas Yamaha NMax Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/salmah saurin
Silaturahmi dan aksi sosial oleh Yamaha NMax Club Indonesia Chapter Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Yamaha NMax kian digandrungi masyarakat. Komunitasnya pun terbentuk di sejumlah kota, termasuk Banjarbaru.

Menyosialisasikan keberadaan komunitas NMax, digelar silaturahmi dan aksi sosial oleh Yamaha NMax Club Indonesia Chapter Banjarbaru.

Bertempat di Q Mall Banjarbaru, acara antara lain perkenalan komunitas dan game pada Sabtu (29/10/2016) dan donor darah serta nonbar moto GP Sepang pada Minggu (30/10).

Wahid, Ketua Pelaksana, memaparkan melalui silaturami sekaligus perkenalan ini komunitas NMax akan dikembangkan ke seluruh Kalsel.

"Saat ini member ada 35 orang terdiri Banjarbaru dan Martapura dan Banjarbaru. Ke depan akan lebih banyak lagi dan meluas ke seluruh wilayah Kalsel," katanya.

Sementara pada nonbar moto GP Sepang, pihaknya juga akan mengundang klub-klub motor yang lain, sehingga acara lebih meriah.

"Mengenai aktifitas, komunitas kami mengadakan beberapa kegiatan antara lain setiap malam Jumat melakukan tur religius, antara lain ke Sekumpul dan Kelampayan. Selain itu akan ke tempat religi lainnya," tandasnya. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help