Kaltrabu Gelar Silaturahmi Haji Khusus 2016, Ajang Temu Kangen

Pada musim haji tahun ini, Kaltrabu memberangkatkan 72 jamaah, empat di antaranya petugas haji (dokter dan pendamping).

Kaltrabu Gelar Silaturahmi Haji Khusus 2016, Ajang Temu Kangen
banjarmasinpost.co.id/sudarti
SILATURAHMI - Direktur PT Kaltrabu Indah Hj Marwiyah bersama Walikota Banjarmasin Ibnu Sina (dua dari kanan) dan H Sukeriansyah dari Kanwil Kemenag Prov Kalsel pada acara Silaturahmi Jamaah Haji Khusus Kaltrabu 2016, Sabtu (29/10) di RM Pawon Tlogo Handil Bakti Baritokuala. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Kaltrabu Indah Banjarmasin menggelar acara silaturahmi Jamaah haji Khusus 2016 di RM Pawon Tlogo Jalan Trans Kalimantan Km 7,1 Handil Bakti, Baritokuala, Sabtu (29/10).

Direktur PT Kaltrabu Indah Banjarmasin Hj Marwiyah dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi ini sebagai ajang temu kangen, setelah 40 hari menunaikan ibadah haji.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menyegarkan dan mengenang kembali rasa cinta kita kepada Allah seperti saat di Tanah Suci," kata Marwiyah.

Pada musim haji tahun ini, Kaltrabu memberangkatkan 72 jamaah, empat di antaranya petugas haji (dokter dan pendamping). Mereka berangkat pada 19 Agustus dan kembali 19 September 2016. Sementara yang masih dalam daftar tunggu 832 orang.

Meski sekarang telah kembali beraktivitas seperti biasa, rasa cinta terhadap Allah SWT harus terus dipupuk. Hal itu dalam rangka menguatkan kembali kemabruran hajinya, sebagaimana diketahui ciri mabrur yaitu perubahan sikap dari yang tak baik menjadi baik, yang sudah baik ditingkatkan lagi.

Dengan menyegarkan kembali ingatan saat di Tanah Suci, diharapkan para jamaah dapat lebih bersemangat dalam beraktivitas, baik dalam bermasyarakat maupun dalam kegiatan beragama untuk mendapatkan ridho-Nya.
Turut hadir di acara tersebut Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Kepala Kanwil Kemenag Prov Kalsel yang diwakili oleh H Sukeriansyah, KH Husin Nafarin dan Ahmad Husaini selaku pembimbing. (*)

Penulis: Sudarti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved