Komunitas

Lebih 100 Penggemar Hammock Bergelatungan di Hutan Sultan Adam

Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan para panitia Onda Adventure di Tahura Sultan Adam Mandiangin Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar

Lebih 100 Penggemar Hammock Bergelatungan di Hutan Sultan Adam
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Peserta hammock memenuhi Tahura Sultan Adam.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan para panitia Onda Adventure di Tahura Sultan Adam Mandiangin Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar Kalsel, Sabtu (29/10/2016) siang.

Kesibukan yang mereka lakukan tersebut yakni dalam rangka gelaran Borneo Festival Hammock.

Panitia pelaksana, Rheiin Astrina mengatakan acara akan dibuka Sabtu (29/10/2016) sekitar pukul 19.00 Wita atau selepas waktu Shalat Maghrib.

Dilanjutkan berbagai macam suguhan hiburan musik, lokasi pelaksanaan atau perkebunan karet Tahura Sultan Adam Mandiangin juga akan dihiasi banyaknya Hammock bergantungan.

"Acara puncaknya nanti sekitar jam 12 malam, diisi penampilan band reggae," terangnya.

Disinggung mengenai banyak peserta yang sudah melakukan booking guna mengikuti gelaran Borneo Festival Hammock, kini sudah terhitung sekitar 150 orang.

"Namun jumlah tersebut belum termasuk peserta yang booking atau beli tiket melalui cafe-cafe di kabupaten dan kota di Kalselteng. Kalau kami menargetkan sih, peserta Hammock mencapai 1.000 orang, " tutupnya. (*)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved