Dunia Gadget

Melihat Secara Langsung Xiaomi Mi Mix

Produk ini merupakan phablet Android kelas atas dengan desain unik berupa layar selebar 6,4 inci yang tampak seolah memenuhi bagian muka ponsel

Melihat Secara Langsung Xiaomi Mi Mix
net
Xiaomi Mi Mix 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dalam acara peluncurannya di Beijing, China, minggu lalu, Xiaomi membuat kejutan dengan memperkenalkan smartphone baru bernama Mi Mix.

Produk ini merupakan phablet Android kelas atas dengan desain unik berupa layar selebar 6,4 inci yang tampak seolah memenuhi bagian muka ponsel hingga ke pinggir bingkai.

Mi Mix memiliki rasio layar berbanding bodi sebesar 91,3 persen. Dengan kata lain, layar IPS LCD (2.048 x 1.080 piksel) Mi Mix sangat mendominasi sisi depannya.

Rancangan tersebut membuat Mi Mix tampil menarik mata, mirip dengan ponsel Sharp Aquos yang dirilis beberapa tahun lalu. Ditambah lagi, Mi Mix menggunakan cangkang berbahan keramik serba mengilap.

Untuk mewujudkan layar yang hampir tak berbatas di tiga sisi itu, Xiami memindahkan sensor jarak (proximity) berikut speaker telepon ke balik layar. Suara dihantarkan ke telinga pengguna melalui perantara keramik.

Komponen lain seperti kamera depan mesti dipindahkan ke bezel di bagian bawah layar, tepatnya di pojokan sebelah kanan.

Mi Mix rencananya akan dipasarkan di China mulai tanggal 4 November mendatang dalam jumlah tebatas, hanya diproduksi 10.000 unit setap bulan.

KompasTekno membongkar kemasan Mi Mix untuk menamukan apa saja yang dipaketkan Xiaomi bersama ponsel berbanderol 3.499 Yuan atau sekitar Rp 6,8 juta ini. Ikuti penelusuranya dalam rangkaian foto di bawah.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved