Pelaksana Tugas Ketua DPRD Kalsel, Disyahkan Melalui Rapat Paripurna

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Kalsel Asbullah, dihadiri oleh Gubernur Kalsel diwakili staf ahli bidang pemerintahan

Pelaksana Tugas Ketua DPRD Kalsel, Disyahkan Melalui Rapat Paripurna
banjarmasinpost.co.id/huda
Rapat paripuurna

BANJARMASINPOST,.CO.ID BANJARMASIN -Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Kalsel Asbullah, dihadiri oleh Gubernur Kalsel diwakili staf ahli bidang pemerintahan, Suhardjo, Senin (31/10/2016).

Dalam paripurna ini, ada sedikit perubahan.

Agenda yang tadinya dijadwalkan pengambilan keputusan raperda tentang rehabilitasi lahan kritis, karena masih memerlukan koordinasi dan koreksi lebih lanjut ditunda dan diubah menjadi Rapat Paripurna pengumuman pengunduran diri Ketua DPRD kalsel dan penetapan pelaksana tugas Ketua DPRD kalsel.

"Berdasar rapat, pimpinan DPRD Kalsel, Hj Noormiliyani AS, yang mengudurkan diri dari jabatannya karena pencalonan, maka diputuskan ditunjuk pelaksana teknis Ketua DPRD Kalsel, H Muhaimin Iskandar," kata Sekwan DPRD Kalsel, Syariful Hanafi yang menyampaikan draft rapat paripurna.

Asbullah, yang memimpin sidang mengungkapkan, demikian untuk disyahkan dalam rapat paripurna dan pengesahan Plt akan dikirimkan ke Kemendagri. 

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help