Home »

Bisnis

» Makro

Program Geraiku Bukopin Dorong Peningkatan Inklusi Keuangan ke Masyarakat

Event GeraiKu mengambil tema Melalui Kegiatan Inklusi Keuangan, Kita Wujudkan Akses Keuanganyang Lebih Luas untuk Semua Golongan Masyarakat.

Program Geraiku Bukopin Dorong Peningkatan Inklusi Keuangan ke Masyarakat
tribunjabar
Ilustrasi - Program GeraiKu Bank Bukopin di Bandung Jawa Barat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Bukopin mendukung peningkatan inklusi keuangan masyarakat sebagaimana Peraturan Presiden RI tentang Strategi Nasional Keuangan Inklusif (SNKI) , yakni pemerintah bersama-sama Kementrian dan lembaga terkait sepakat untuk mendorong upaya peningkatan inklusi masyarakat ke sektor jasa keuangan dengan target sebesar 75 persen pada akhir tahun 2019.

PT Bank Bukopin Cabang Banjarmasin Tbk menggelar event GeraiKu. Event digelar di pusat perbelanjaan Giant Ekstra di Jalan A Yani kilometer 6,6 Banjarmasin pada Sabtu dan Minggu (30/10).

Pimpinan Bank Bukopin Kantor Cabang Pembantu Ahmad Yani, Zazali Mukhyar mengatakan, event ini sebagai bentuk dukungan Bank Bukopinterhadap program pemerintah untuk mendorong peningkatan inklusi atau akses ke sektor jasa keuangan seperti perbankan.

"Pada kali ini dukungan dan partisipasi diwujudkan dalam event Gerakan Inklusi Keuangan (GeraiKu), dan kami memilih pusat perbelanjaan karena merupakan tempat publik yang ramai dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai kalangan," katanya.

Sesuai dengan tujuan, event GeraiKu mengambil tema Melalui Kegiatan Inklusi Keuangan, Kita Wujudkan Akses Keuanganyang Lebih Luas untuk Semua Golongan Masyarakat.

Diharapkan event yang digelar Bukopin ini bisa semakin mengenalkan produk keuangan kepada masyarakat khususnya layanan produk dari Bank Bukopin. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help