Seni dan Budaya

Siap-siap, Pecinta Asia Banua Serbu Palangkaraya

mereka datang ke ibukota Kalimantan Tengah itu untuk hadir memeriahkan acara Palangka Little Asia 2016 yang digelar Minggu, 11 Desember 2016 nanti.

Siap-siap, Pecinta Asia Banua Serbu Palangkaraya
Istimewa
Komunitas cosplayer Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para penggemar segala tentang asia di Banua bakal ramai-ramai ke Palangkaraya awal Desember nanti. Lho Kenapa?.

Oh ternyata mereka datang ke ibukota Kalimantan Tengah itu untuk hadir memeriahkan acara Palangka Little Asia 2016 yang digelar Minggu, 11 Desember 2016 nanti.

Dalam acara yang dihelat di Halaman Gedung Koni Palangkaraya ini sejumlah event terkait dengan budaya asli digelar.

Bagian Humas ROD Community, Miyu yang juga salah satu cosplayer Banjarmasin mengatakan ada beberapa yang bakal digelar di event hasil kerjasama komunitas Palangkaray dan Banjarmasin ini.

Diantaranya kata dia, cosplay competition, dance cover competition, parade band, singing contest, dan bazaar toys and food.

"Kita juga akan mengundang guestar dari Jakarta, tapi masih dirahasiakan Yang pasti cantik-cantik," ujarnya tanpa maumenyebutkan bintang tamu tamu dimaksud.

Kenapa bintang tamu masih rahasia, Miyu menjelaskan hal itu terkait dengan adanya kuis yang bakal digelarpih panitia.

"PokoKnya yang hadir tidak akan menyesal lho. Info lengkap https://www.facebook.com/events/516541855222686/?ti=as," lanjut dia. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved