Komunitas

Ayu Rela Tempuh Perjalanan 5 Jam Demi Kopi Darat Blank

Rasa kebersamaan dan persaudaraan membuat Ayu rela menempuh perjalanan sekitar lima jam dari Batulicin Tanah Bumbu, hanya sekedar kumpul-kumpul dengan

Ayu Rela Tempuh Perjalanan 5 Jam Demi Kopi Darat Blank
ist
Komunitas Blank

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rasa kebersamaan dan persaudaraan membuat Ayu rela menempuh perjalanan sekitar lima jam dari Batulicin Tanah Bumbu, hanya sekedar kumpul-kumpul dengan sobat-sobatnya di Komunitas Banjarmasin Langkar Anak Kalimantan (Blank) di Rumah Makan Dapoer Olive, Cempaka, Banjarmasin.

"Tak masalah bolak-balik Batulicin-Banjarmasin hanya sekedar kumpul-kumpul dengan teman-teman Komunitas Blank. Saya mau bergabung, karena rasa solidaritas dan kekeluargaannya sangat tinggi," tandas cewek cantik ini.

Di acara kopi darat (Kopdar, hadir juga Eka, Valecia, Marina, Marra, Vie, Yulia, Dini, Odek, Maya, Fram, Webe, Kapten Acong, Gandi, H Ulis (Ketua), Didi Waluh dan lain-lainnya.

Ketua I Komunitas Blank, H Ulis, mengatakan yang menjadi anggota Blank dari berbagai kalangan, pengusaha, PNS, karyawan Bank, DJ dan lain-lainnya.

"Anggotanya pun dari berbagai macam merek mobil. Ini supaya tidak ada sekat-sekat dan kami ingin merangkul semua kalangan," tandasnya.

Dijelaskannya, tujuan dibentuknya komunitas ini untuk menjalin silaturrahmi dan pertemanan.

"Kami juga bhakti sosial dengan membantu korban musibah kebakaran, banjir dan anak yatim serta penghijauan," jelasnya. (*)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved