Seputar Banjarmasin

DPD Granat: 50 Orang Sehari Warga Kalsel Mati Akibat Narkoba

Rapat kepngurusan DPD Granat Kalsel yang baru terbentuk 9 September 2016 tersebut langsung dipimpin Ketuanya H Aliansyah.

DPD Granat: 50 Orang Sehari Warga Kalsel Mati Akibat Narkoba
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Rapat pengurus DPD Granat Kalsel menggelar rapat pelantikan yang dijadwalkan digelar 19 November di Gedung Mahligai Pancasila. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN  - Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPD Granat) Kalimantan Selatan menggelar pertemuan di rumah makan Banua Jalan Handil Manarap Gambut Kabupaten Banjar, Rabu (2/11/2016).

Rapat kepngurusan DPD Granat Kalsel yang baru terbentuk 9 September 2016 tersebut langsung dipimpin Ketuanya H Aliansyah.

H Aliansyah mengatakan, rapat  antara lain membahas pelantikan DPD Granat  Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila oleh DPP Granat, tanggal 19 November 2019 membahas siapa-siapa yang akan diundang pada pelantikan kepengurusan DPD Granat Kalsel periode 2016-2021.

Dikatakannya, pada acara tersebut akan mengundang Kapolda, Danrem,  Angkatab Udara, Angkatan Darat, Laut, Bea Cukai, BNN, Pengadilan, Kejaksaan, Kalapas,  Camat dan Lurah se Banjarmasin seluruh camat, seluruh lurah dan Ketua RT se Banjarmasin, LSM dan Ormas Islam.

H Aliansyah mengatakan, pihaknya menilai perlu mengundang semuan itu karena sekarang peredaran narkoba di Kalsel sangat mengkhawatirkan. Bahkan banyak remaja dan anak-anak terjerumus dengan penyalahgunaan obat mematikan itu.

Dari data yang dapat pihaknya, kata dia, saat ini di Kalsel sebanyak 50 orang yang mati tiap hari karena narkoba tersebut.

"Tugas DPD Granat memberantas hal tersebut. Saya yakin dalam waktu tiga tahun pengedaran narkoba di Kalsel akan berkurang," kata H Aliansyah.

Hadir dalam rapat tersebut Dewan Panasehat H Supiansyah, Sekretaris DPD Granat  Noer Aidi Sekretaris dan seluruh anggota DPD Granat Kalsel kepengurusan 2016-2021. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved