Tubuh Fauzi Dibuang ke Tambakanyar Usai Dikeroyok Empat Orang di Mataraman

Menurut Fauzi, empat orang lelaki yang tidak dia kenalnya membawa pisau. Tanpa basa-basi keempat itu menyerangnya.

Tubuh Fauzi Dibuang ke Tambakanyar Usai Dikeroyok Empat Orang di Mataraman
Metro Banjar
Cover Metro Banjar Rabu 2 November 2016 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Empat lelaki tidak dikenal mengeroyok dan melukai Fauzi Abdul Hadi Al Idrus alias Fauzi. Dalam kondisi berdarah-darah dan tak berdaya, Fauzi dibawa pakai sepeda motor dan dibuang di Desa Tambakanyar, Martapura.

Teriakan minta tolong memecah keheningan malam di kawasan Desa Tambakanyar, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Senin (31/10) sekitar pukul 23.00 Wita.

Warga yang mau ke tempat tidur terpaksa membatalkan niatnya. Mereka keluar rumah untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Teriakan itu dari seorang pria, Fauzi. Warga sangat kaget melihat kondisi Fauzi, wajah dan lehernya serta bajunya dibasahi darah segar. Malam itu juga warga membawa Fauzi ke RSUD Ratu Zalecha, Martapura.

Sesampai di rumah sakit, Fauzi langsung mendapatkan pertolongan. Ternyata, darah segar itu keluar dari mata luka yang ada di lengan, pipi kanan, dan leher Fauzi. Luka itu akibat tusukan senjata tajam jenis pisau.

Untung luka-luka itu tidak sampai merenggut nyawa Fauzi. Setelah mendapat perawatan dari petugas medis, beberapa mata luka dijahit, warga Sungaiparing, Martapurakota, itu sudah bisa beraktivitas.

Selasa (1/11) paginya, Fauzi sudah sehat. Malah dia bersedia menemani beberapa anggota Unit Reskrim Polsek Martapura Timur menunjukkan tempat dia dianiaya dan dibuang oleh beberapa pelaku.

Fauzi menceritakan, saat itu dirinya hendak menyambangi seorang temannya di kawasan Kecamatan Simpangempat Jalan A Yani Km 71, Senin (31/10) sekitar pukul 21.00 Wita. “Saya naik angkot seorang diri,” ujarnya.

Saat berada di kawasan Desa Bawahanpasar, Kecamatan Mataraman, kata Fauzi, dia minta kepada sopir untuk berhenti.

"Saya meminta diturunkan untuk membeli rokok di sebuah warung," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved