Sugianoor Calon Kuat Pimpin PKB Palangkaraya

PKB Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (5/11/2016) akan menggelar musyawarah cabang untuk memilih pegurus baru PKB Kota Palangkaraya.

Sugianoor Calon Kuat Pimpin PKB Palangkaraya
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Sugiannoor calon ketua PKB Kota Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (5/11/2016) akan menggelar musyawarah cabang untuk memilih pegurus baru PKB Kota Palakangkaraya.

Musyawarah cabang  Partai Kebangkitan Bangsa yang dilakukan tersebut untuk menentukan pengurus baru PKB  Kota Palangkaraya dalam lima tahun kedepan yang kabarnya calon kuatnya adalah Sugianoor yang saat ini masih sekreteris DPC PKB Kota Palangkaraya.

Sekretaris PKB Kota palangkaraya, Sugianoor, mengungkapkan, pelaksanaan Muscab PKB tersebut untuk memilih pengurus baru yang akan memipin PKB Kota Palangkaraya dalam lima tahun kedepan.

Sugianoor yang dikabarkan menjadi calon kuat untuk dijadikan ketua dalam kepengurusan baru dalam Muscab PKB Kota Palangkaraya tersebut mengatakan siap jika terpilih.

"Siap saja. Secara pribadi saya siap untuk memimpin PKB Palangkaraya jika memang dipercaya penegang surat suara dan saya akan berusaha untuk  menambah kursi di dewan untuk Palangkaraya." ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved