Wakajati Kalteng Naik Jabatan Jadi Kajati Bengkulu

Tugas Wakil Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Sendjun Manulang, di Kalimantan Tengah selama dua tahun delapan bulan paripurna.

Wakajati Kalteng Naik Jabatan Jadi Kajati Bengkulu
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Wakajati Kalteng Sendjun Manulang, bersama istri, saat ramah tamah di aula pertemuan Kejati Kalteng, Jumat (4/11/2016).faturahman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Tugas Wakil Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Sendjun Manulang, di Kalimantan Tengah selama dua tahun delapan bulan paripurna.

Sendjun merasa sangat berkesan selama bertugas di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah hingga tiba masa mutasi terhadapnya menjadi kepala kejaksaan tinggi di Bengkulu.

Kegiatan serahterima jabatan dilaksanakan di Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Jumat (4/11/2016). langsung dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng dan jajaran pejabat teras di kejaksaan.

Meskipun saat ini naik jadi kajati Bengkulu, itu hanya akan dirasakannya selama delapan bulan, karena dia akan memasuki masa pensiun tanggal 10 Juni 2017 mendatang.

"Meskipun saya menjabat sebagai Kajati Bengkulu hanya delapan bulan tetapi itu akan tercatat di dalam sejarah bahwa saya bisa jadi Kajati." ujarnya yang dikenal suka guyon ini.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved