Serambi Ummah

Jemaah Padati Safrah Amal di Ponpes Alm Guru Bakeri

Penuh sesak. Itulah kondisi kawasan rumah alm Guru Bakrie, di Kompleks Luthfia, Jl A Yani Km 14, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar

Jemaah Padati Safrah Amal di Ponpes Alm Guru Bakeri
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
jemaah yang menghadiri acara yang mengikuti safrah amal untuk pembangunan Pondok Pesantren Almursyidul Amin Gambut berfoto bareng dengan pimpinan pondok pesantren setempat, H Muhammad Rasyid Ridho. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, GAMBUT - Penuh sesak. Itulah kondisi kawasan rumah alm Guru Bakrie, di Kompleks Luthfia, Jl A Yani Km 14, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Jalan di kompleks setempat pada dipadati ribuan jemaah yang mengikuti safrah amal untuk pembangunan Pondok Pesantren Almursyidul Amin, Gambut.

"Saya datang jauh-jauh dari Kalteng ingin memberikan sumbangan untuk pembangunan Pondok Pesantren Almursyidul Amin Gambut. Mudah-mudahan cepet selesai," ucap Hj Jannah, asal Kalteng yang berada di desak-desakan jemaah, Jumat (5/11/2016) siang.

Safrah amal yang melibatkan santri dan santriwati juga para jemaah majelis dzikir yang dipimpin oleh H Muhammad Rasyid Ridho, putra alm Guru Bakeri ini tak henti-hentinya dipadati tamu.

Mereka menyumbang uang dari nilainya kecil sampai besar.

H Muhammad Rasyid Ridho menyambut tamu dengan ramah.

Kesempatan ini tak disia-siakan para jemaah dan masyarakat yang datang untuk berfoto bareng dengan pimpinan pondok Pondok Pesantren Almursyidul Amin Gambut ini. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help