Seputar Kalteng

Sugianoor Targetkan Tambah Kursi PKB di DPRD Palangkaraya

Sugianoor, terpilih sebagai Ketua Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dalam Musyawarah Cabang IV DPC PKB Kota

Sugianoor Targetkan Tambah Kursi PKB di DPRD Palangkaraya
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Ketua DPC PKB Kota Palangkaraya, Sugianoor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sugianoor, terpilih sebagai Ketua Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dalam Musyawarah Cabang IV DPC PKB Kota Palangkaraya secara aklamasi.

Saat terpilih sebagai Ketua DPC PKB dalam lima tahun kedepan, Anggota DPRD Kota Palangkaraya ini, bertekad akan menjalankan AD/ART partai dan mengkoordinir PAC yang ada di bawahnya untuk menghadapi Pileg tahun 2019 mendatang.

Dalam memimpin PKB Kota Palangkaraya dalam lima tahun kedepan, Sugianoor, Minggu (6/11/2016), menegaskan berupaya untuk meningkatkan perolehan kursi partai di lembaga legislatif dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif yang akan datang.

"Saat ini kursi PKB di DPRD Kota Palangkaraya ada tiga, tentu harapan kami akan ditingkatkan lagi, jika memang memungkinkan akan ditambah dua lagi sehingga bisa jadi pimpinan dewan," ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved