Seputar Kalteng

NEWS VIDEO: Empat Pelaku Curanmor di Palangkaraya Dibekuk

Akibat ulah keempat orang ini, sempat meresahkan warga Palangkaraya, karena aksi mereka selama ini dengan cepat menggondol sepeda motor yang diletakka

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA.- Petugas Kepolisian Polresta Palangkaraya Kalimantan Tengah membekuk empat orang pelaku yang sering melakukan pencurian sepeda motor di Palangkaraya.

Akibat ulah keempat orang ini, sempat meresahkan warga Palangkaraya, karena aksi mereka selama ini dengan cepat menggondol sepeda motor yang diletakkan di depan rumah atau kos-kosan.

Mereka adalah, Miftah Fariz alias Fariz (19) warga Jalan Akasia Induk RT 02/ RW 02 Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya.

Selain itu, Muhammad Eresandi alias Eri (31) warga Jalan Temanggung Tilung VII (Barak Kayu warna putih No 7) Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya Palangkaraya.

Sementara itu dua pencuri lainnya yakni, Alexander alias Andre (27) warga Jalan Karet Gang Rotan RT 001/ RW 009 Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya.

Satu pencuri sepeda motor lainnya, bernama Meditaranean alias Andrea (33) warga Jalan Stasiun Radio Pantai RT 02/RW08 Kelurahan Tanjung Sangkuang Kecamatan Batu Ampar Kepulauan Riau.

Modua pencurian yang dilakukan sama. Melakukan pengintaian, sepeda motor yang diletakkan di depan rumah yang tidak dikunci stang dan mencurinya, ketika pemilik masuk ke dalam rumah. (Banjarmasin Post/Faturahman/Ratino Taufik)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved