Seputar Kalteng

Sepeda Motor Curian di Palangkaraya Dijual ke Penadah di Banjarmasin

Aksi dua orang pencuri sepeda motor yakni Miftah Fariz alias Fariz warga Jalan Akasia Induk RT 02/ RW 02 Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota

Sepeda Motor Curian di Palangkaraya Dijual ke Penadah di Banjarmasin
Faturahman
Pelaku dan barang bukti hasil curian. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Aksi dua orang pencuri sepeda motor yakni Miftah Fariz alias Fariz warga Jalan Akasia Induk RT 02/ RW 02 Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalteng.

Serta, Muhammad Eresandi alias Eri (31) warga Jalan Temanggung Tilung VII (Barak Kayu warna putih No 7) Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, akhirnya terbongkar.

Ulah mereka yang menjual hasil curian ke penadah di Banjarmasin, Kalsel, membuat Petugas Kepolisian Polresta Palangkaraya dan Polsek Pahandut Palangkaraya Kalimantan Tengah melakukan koordinasi dengan Polda Kalimantan Selatan.

Pencurian yang dilakukan dengan melakukan pengintaian, sepeda motor yang diletakkan didepan rumah yang tidak dikunci stang, makin marak di Palangkaraya, ternyata oleh pelaku kendaraan tersebut dijual ke penadah di Banjarmasin.

Wakapolresta Palangkaraya, Kompol Bambang Purwanto, mengatakan, dua pelaku mencuri hingga sepuluh lokasi dan semua sepeda motor curian dijual kepada penadah di Banjarmasin. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved