Seputar Kalteng

Terungkap Tujuan Sebenarnya Wagub Kalteng Masuk Kepengurusan Partai Nasdem

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail, tidak menyangkal saat ini dia audah masuk dalam jajaran pengurus di Partai Nasional Demokrat

Terungkap Tujuan Sebenarnya Wagub Kalteng Masuk Kepengurusan Partai Nasdem
istimewa
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, memasang jaket partai ke Wagub Kalteng, Habib H Said Ismail, sebagai tanda resminya masuk kepengurusan partai ini.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail, tidak menyangkal saat ini dia audah masuk dalam jajaran pengurus di Partai Nasional Demokrat ( Nasdem).

Kepada BPost Online, Selasa (8/11/2016) mantan anggota DPRD Kalteng ini menegaskan, tujuannya masuk dan menjadi pengurus sebagai dewan pertimbangan di Nasdem untuk melakukan lobi politik dalam penyelesaian usulan rencana tata ruang wilayah (RTRW) Provinsi Kalimantan Tengah.

Menurut Habib, bukan hanya dalam melakukan lobi politik untuk penyelesaian RTRWP itu saja hingga dia masuk ke Partai Nasdem, termasuk untuk membantu petani karet dan rotan juga sedang diupayakan untuk mengangkat harganya.

"Ada dua menteri dari nasdem memegang jabatan strategis di kabinet Jokowi-JK, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Menperindag.Saya berusaha untuk ikut serta menyelesaikan masalah RTRWP dan mengangkat harga karet dan rotan di Kalteng melalui dua menteri dari Nasdem,"ujar mantan anggota DPD RI asal Kalteng ini. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved