Seputar Palangkaraya

Belasan Rumah Warga Rindang Banua Terbakar

Warga yang bermukim di dua rukun tetangga yakni RT 3 dan RT 6/RW 6 di Kompleks Rindang Banua (Puntun) Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut

Belasan Rumah Warga Rindang Banua Terbakar
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Warga dan petugaa berusaha memadamkan api yang nembakar rumah warga. 


BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di dua rukun tetangga yakni RT 3 dan RT 6/RW 6 di Kompleks Rindang Banua (Puntun) Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (9/11/2016) pukul 09.30 WIB, geger rumah terbakar.

Kejadian kebakaran disiang bolong yang membuat gaduh kompleks permukiman puntun ini, langsung mendapat perhatian warga setempat yang secara spontan bergerak ke TKP untuk memadamkan kebakaran.

Namun, karena bangunan yang terbakar adalah terbuat dari bahan kayu dan saat itu angin kencang, api dengan mudah melahap bangunan lain yang ada disekitarnya.

Informasi dari warga setempat menyebutkan, api tiba-tiba muncul dari rumah sekaligus warung penjual makanan milik Khairi warga setempat.

"Dia yang pertama kali berteriak minta tolong, karena ada kebakaran, sehingga kami langsung bergerak untuk memadamkan api yang membakar rumah, tapi api terlanjur besar sehingga membakar bangunan lainnya." ujar Rusli warga setempat.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved