Seputar Kalteng

Buruh Bangunan yang Ditemukan Tewas itu Ternyata . . .

Jenazah seorang buruh bangunan yang tewas di dalam sebuah gudang penyimpanan bahan bangunan di Perumahan Kecipir jalan Lewu Tatau VI, Selasa

Buruh Bangunan yang Ditemukan Tewas itu Ternyata . . .
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Jenazah saat diperiksa oleh dokter ferensik dr Doris Sylvanus Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Buruh bangunan yang tewas di dalam sebuah gudang penyimpanan bahan bangunan di Perumahan Kecipir jalan Lewu Tatau VI, Selasa (8/11/2016) siang, ternyata warga Kapuas.

Ini terungkap setelah seorang ibu rumah tangga yang ternyata adalah istri korban bernama Asniah saat datang ke Kamar Jenazah mengaku kenal dengan sesosok mayat buruh bangunan tersebut.

Disebutkan dia, lelaki yang tewas tersebut bernama Guwui (45) warga Desa Murui, Kecamatan Mentangai Kabupaten Kapuas yang selama ini bekerja serabutan di Palangkaraya.

Saat melihat jenazah suaminya,  Asniah langsung menangis di samping jenazah Guwui suaminya di kamar jenasah RSUD dr Doris Sylvanus Palangkaraya, karena tidak menyangka ayah empat anak tersebut meninggal di gudang tempatnya bekerja.

Dia mengatakan, selama ini ketika suaminya tersebut bekerja selalu diantarkan oleh anaknya.

"Pagi saat diantarkan bekerja memang almarhum mengeluhkan sesak dada."katanya.

Jenazah buruh lepas yang  tewas di dalam bangunan tersebut langsung dibawa ke Desa Murui Kapuas untuk dimakamkan, Rabu (9/11/2016). (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved