Kompor Meledak Diduga enyebab Kebakaran Permukiman Rindang Banua

Kebakaran yang menghanguskan sebanyak 14 rumah yang ada di kompleks padat penduduk di Kawasan Rindang Banua (Puntun) tepatnya di Gang Sayur

Kompor Meledak Diduga enyebab Kebakaran Permukiman Rindang Banua
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Api membakar sekitar 14 rumah yang ada di Puntun

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kebakaran yang menghanguskan sebanyak 14 rumah yang ada di kompleks padat penduduk di Kawasan Rindang Banua (Puntun) tepatnya di Gang Sayur Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya Kalteng, Rabu (9/11/2016) diduga akibat kompor meledak.

Kabar tersebut beredar di kalangan masyarakat yang pertama kali mengetahui kejadian kebakaran dari pemilik rumah yang awalnya terbakar.

"Tiba-tiba pemilik rumah berteriak bahwa di bagian dapurnya terbakar. Pemilik juga mengabarkan kompornya meledak sehingga muncul api yang menbakar bangunan yang terbuat dari bahan kayu." ujar salah satu warga.

Terpisah, Kapolsek Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah AKP Ani Maryani, saat ditanya terkait penyebab kebakaran membenarkan dugaan sementara penyebabnya adalah kompor meledak.

"Ini dugaan awal, kami akan melakukan olah TKP terkait kejadian kebakaran di Puntun ini," ujar Ani Maryani saat memantau lokasi kebakaran

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved