Pilkades Tungkaran Dimeriahkan Musik Organ Tunggal

Ratusan warga tampak berkumpul di Lapangan Sepak bola Desa Tungkaran Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar Kalsel, Rabu (9/11/2016) pagi.

Pilkades Tungkaran Dimeriahkan Musik Organ Tunggal
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Panggung Musik Organ Tunggal di Lapangan Sepak bola Desa Tungkaran Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar dalam rangka memeriahkan pilkades, Rabu (9/11/2016) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Ratusan warga tampak berkumpul di Lapangan Sepak bola Desa Tungkaran Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar Kalsel, Rabu (9/11/2016) pagi.

Membawa lembaran kertas dan masuk ke bilik pencoblosan suara, apa yang dilakukan warga Tungkaran tersebut tidak lain dalam rangka mengikuti pemilihan kepala desa (kades) di tempatnya.

Tak terkecuali tiga calon kepala Desa Tungkaran juga nampak berduduk santai menyaksikan jalannya acara.

Namun satu hal yang menarik tersaji dalam pilkades Tungkaran pagi itu. Pasalnya warga tidak hanya memberikan hak suaranya.

Melainkan mereka juga sekaligus disuguhkan hiburan musik organ tunggal.

Tak pelak, warga yang datang pun mengaku sangat terhibur. Wildan misalnya, pemuda Desa Tungkaran itu mengaku sangat mengapresiasi atas kekreatifan gelaran pilkades.

"Karena dengan adanya hiburan musik organ tunggal membuat warga tidak suntuk mengikuti pilkades. Melainkan mereka malah sangat terlihat antusias memberikan hak suaranya," ujar Wildan.

Acara organ tunggal bahkan sudah digelar sejak Selasa (8/11/2016) pukul 20.00 hingga 23.00 kemarin tadi.

"Enggak tau malam ini, pasalnya rencana musik organ tunggal akan digelar dua malam berturut-turut, " terang Wildan kepada Bpost Online.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved