Ekonomi dan Bisnis

Sriwijaya Air Bawa Terbang Anak Panti Asuhan Al Hidayah Banjarmasin Tamasya ke Jakarta

Dalam rangka ulang tahun Sriwijaya Air Group ke-13 yang jatuh pada tanggal 10 November, Sriwijaya Air mengadakan kegiatan tamasya bersama anak panti

Sriwijaya Air Bawa Terbang Anak Panti Asuhan Al Hidayah Banjarmasin Tamasya ke Jakarta
istimewa via banjarmasinpost.co.id/sudarti
District Manager Sriwijaya Air Banjarmasin H Maratan AN (belakang kiri) saat melepas lima anak yatim dan satu pendamping dari Panti Asuhan Al Hidayah yang akan bertamasya ke Jakarta bersama Sriwijaya Air. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangka ulang tahun Sriwijaya Air Group ke-13 yang jatuh pada tanggal 10 November, Sriwijaya Air mengadakan kegiatan tamasya bersama anak panti asuhan di Jakarta.

District Manager Sriwijaya Air Banjarmasin, H Maratan AN mengatakan, dari Banjarmasin ada lima orang anak panti yang diberangkatkan bersama seorang pendamping. Mereka berasal dari Panti Asuhan Al Hidayah Banjarmasin.

Anak-anak panti asuhan itu berangkat dari Banjarmasin transit Makassar pada tanggal 7 November dan pulangnya tanggal 11 November 2016.

Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh Sriwijaya Air. Kegiatan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Sriwijaya Air, kata Maratan, Rabu (9/11/2016).

Anak-anak panti asuhan dari berbagai daerah berkumpul di Jakarta untuk bertamasya bersama, tempat yang akan dikunjungi di antaranya Taman Mini, Kidzania, Monas dan kantor Sriwijaya Air Group.

Untuk peringatan ultah ke-13, di kantor Sriwijaya Air yang beralamat di Jalan A Yani Km 3,5 Banjarmasin akan digelar acara syukuran bersama karyawan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. (*)

Penulis: Sudarti
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help