Uniska Luluskan 413 Ahli Komputer

Program studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Informasi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAAB) Banjarmasin

Uniska Luluskan 413 Ahli Komputer
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Program studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Informasi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAAB) Banjarmasin kembali meluluskan mahasiswanya. 

BANJARMASINPOST.CO,ID, BANJARMASIN - Program studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Informasi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAAB) Banjarmasin kembali meluluskan mahasiswanya.

Kali ini di planetarium ballroom restoran Lima Rasa, Rabu (9/11) 413 mahasiswa diluluskan dalam yudisium ke empat.

Satu persatu mahasiswa dikalungkan gordon oleh dekan FTI, Silvia Ratna. Tak tanggung-tanggung acara dilaksanakan dalam dua sesi dengan jeda yang diisi nyanyian dangdut oleh pengisi acara.

Dekan FTI, Silvia mengatakan jumlah lulusan yang cukup besar ini diyakininya mampu mengisi lowongan pekerjaan di berbagai bidang di Kalsel.

Jurusan Teknik Informatika yang lebih banyak memelajari tentang komputer ini diakuinya diperlukan di segala bidang pekerjaan.

"Sekarang kan hampir semua aspek sudah komputerisasi, jadi lulusan kita tentu sangat dibutuhkan di lapangan," ungkapnya.

Selain menjadi pekerja, Silvia juga mengharapkan agar lulusan bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru.

"Sekarang kan sudah banyak juga bisnis digital yang tentu memerlukan keahlian komputer, kenapa tidak dimanfaatkan ilmu di masa kuliah untuk bidang itu," tambahnya.

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help