Ekonomi dan Bisnis

Banjarmasin Post Berikan Kue Ultah untuk Sriwijaya Air

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air, hari ini Kamis (10/11/2016) memperingati ulang tahunnya yang ke-13.

Banjarmasin Post Berikan Kue Ultah untuk Sriwijaya Air
sudarti
Distric Manager Sriwijaya Air Banjarmasin H Maratan Alfian saat menerima kue ulang tahun ke-13 Sriwijaya Air dari Banjarmasin Post yang diserahkan oleh Risda Noor Firmansyah, Kamis (10/11/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air, hari ini Kamis (10/11/2016) memperingati ulang tahunnya yang ke-13.

Banjarmasin Post yang diwakili oleh Risda Noor Firmansyah dari bagian iklan menyampaikan ucapan selamat kepada Distric Manager Sriwijaya Air Banjarmasin, H Maratan Alfian, sekaligus menyerahkan kado spesial berupa kue tart, Kamis (10/11).

Maratan yang saat itu bersama karyawan lain sedang mempersiapkan acara syukuran pun mengaku berbahagia dan mengucapkan terima kasih kepada Banjarmasin Post atas perhatiannya.

Agenda rutin yang dilakukan setiap tahun di saat ulang tahun Sriwijaya Air adalah mengajak anak panti asuhan dari berbagai daerah di Indonesia terbang dan tamasya bersama di Jakarta.

Dari Banjarmasin, tahun ini yang berangkat lima orang dari Panti Asuhan Al Hidayah Banjarmasin bersama seorang pendamping.

Anak-anak panti asuhan itu berangkat dari Banjarmasin transit Makassar pada tanggal 7 November dan pulangnya tanggal 11 November 2016.

Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh Sriwijaya Air. Kegiatan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Sriwijaya Air. Kegiatan CSR lainnya, membagikan sembako ke panti asuhan yang dilakukan setiap bulan.

Untuk peringatan ultah ke-13, di kantor Sriwijaya Air yang beralamat di Jalan A Yani Km 3,5 Banjarmasin akan digelar acara syukuran bersama karyawan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. (*)

Penulis: Sudarti
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help