Gubernur Kalteng Bantu 10 Juta dan Bahan Makanan Untuk Korban Kebakaran

Kedatangan Gubernur memang sangat dinantikan warga setempat, dengan harapan kedatangannya bisa membantu warga yang ditimpa musibah kebakaran

Gubernur Kalteng Bantu 10 Juta dan Bahan Makanan Untuk Korban Kebakaran
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Bantuan untuk korban kebakaran dari Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran.(faturahman) 

BANJARMASINPOST.CO.ID,  PALANGKARAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Kamis (10/11/2016) mendatangi lokasi kebakaran di Kawasan Rindang Banua ( Puntun Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah memang sangat dinantikan warga setempat, dengan harapan kedatangannya bisa membantu warga yang ditimpa musibah kebakaran.

"Kami datang untuk melihat langsung ke lokasi, dan membantu warga korban kebakaran dengan dana pribadi, sehingga hari ini saya berikan korban kebakaran uang dan bahan makanan."ujar Sugianto

Sementara itu, Salpani, Ketua RT 06 /RW 06, saat ditanyakan soal bantuan yang diberikan oleh Gubernur Kalteng mengatakan, bantuan yang diberikan berupa uang Rp10 juta dan bahan makanan seperti beras, mi, dan lainnya.

Dia mengatakan, jumlah bangunan yang terbakar mencapai 18 unit terdiri dari delapan pintu barak,  sepuluh rumah pribadi dan jumlah jiwa yang menjadi korban kebakaran mencapai 50 orang.  (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved