NEWS VIDEO: Pencuri Motor Sampai Guling-guling Setelah Dibikin Kaget Calon Korbannya

Dalam video itu terlihat, tiga pria itu datang dengan mengendarai satu motor dan berhenti persis di depan rumah.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BOGOR - Tiga pencuri di Bogor gagal membawa kabur motor dari calon korbannya.

Alih-alih demikian, tiga lelaki yang terbilang masih remaja itu malah dikejar-kejar oleh warga di kampung tempat peristiwa itu terjadi, yakni di Jl Raya Sadeng, Leuwisadeng, Bogor.

Yang menarik, tertangkapnya para pelaku ini sempat direkam secara diam-diam oleh pemilik motor dari balik jendela rumah.

Oleh pengguna Facebook bernama Faisal Mubarok, video itu pun disebarkan dan kini telah dishare ratusan kali oleh pengguna lainnya.

Dalam video itu terlihat, tiga pria itu datang dengan mengendarai satu motor dan berhenti persis di depan rumah.

Dari tiga orang itu, dua orang di antaranya diam-diam memasuki halaman rumah dan berusaha mengeluarkan motor skutik yang terparkir di sana.

Saat menjalankan aksinya, seorang pelaku ini berusaha untuk tetap tenang. Sambil mengisap sebatang rokok, dia terlebih dulu mengamati situasi sekitar sebelum mulai merusak lubang kunci motor.

Saat yakin bahwa sitausi benar-benar aman, pria berambut tegak ini kemudian mencoba membongkar lobang kunci motor. Tanpa disadarinya, dari dalam rumah ada orang yang sedang mengawasi.

Nah, saat pelaku akan mengeluarkan motor, barulah pemilik motor tersebut keluar rumah sambil berteriak-teriak maling.

Sontak hal tersebut membuat para pelaku terkejut. Mereka pun lari tunggang langgang keluar dari halaman rumah dan meninggalkan motor yang hendak mereka curi.

Saking gugupnya, ketika hendak kabur dengan menggunakan motor, para pelaku ini sampai jatuh terguling-guling. Sementara teriakan calon korban sudah membuat warga sekitar kejadian keluar rumah dan ikut mengejar.

Diunggahnya video ini ke Facebook, mengundang berbagai komentar dari pengguna lainnya. Sebagian dari mereka menertawakan respon konyol para pelaku yang gagal, namun sebagian lagi menanyakan nasib mereka kemudian.

Informasi yang beredar di media sosial itu pula, pelaku sudah berhasil ditangkap oleh polsek terdekat.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help