Musik

Bella Promosikan "Sepertiku Mencintai Mu"

Penyanyi kelahiran Kota Banjarmasin, 25 Juli 1997 ini akan membawakan ciptaan Ade Govinda sebagai Bintang Tamu diacara Music Kompas TV Banjarmasin.

Bella Promosikan
istimewa
Putri Bella Nur Ilmina 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyanyi pop Banua, Putri Bella Nur Ilmina akan mempromosikan lagu single keduanya, "Sepertiku Mencintai Mu".

Penyanyi kelahiran Kota Banjarmasin, 25 Juli 1997 ini akan membawakan ciptaan Ade Govinda sebagai Bintang Tamu diacara Music Kompas TV Banjarmasin.

"Ada tiga lagu yang bakal dibawakan di acara Music Kompas TV yakni lagu Dia milik Anji, single kedua saya Sepertiku Mencintaimu dan duet sama Seisa, Izinkan Aku Menyayangimu," papar perempuan berjilbab ini.

Menurut Bella, lagu Sepertiku Mencintaimu merupakan kali pertama di promosikan dan langsung di Banua sendiri.
"
Saya sangat senang sekali bisa mempromosikan single kedua di Banua. Saya pengen pecinta musik di Banua tahu, ini loh saya yang Urang Banjar berkarya. Ayo, jangan malu-malu sebabagi anak Banua bangkit, berkarya sesuai keahlian untuk mengharumkan daerah kita, jangan mau kalah sama yang lain," paparnya.

Bella menambahkan, tapping membawakan single lagunya tersebut beserta dua lagunnya Selasa (15/11) di Kompas TV.

Juara ketiga Talenta Banjar 2013 dan juara ketiga Bintang Radio Kalsel 2013 ini menambahkan, semoga single keduanya ini bisa diterima dan disukai masyarakat Kalsel maupun di Indonesia.

"Lagunya cocok banget buat orang-orang yang sering galau. Pengen dicintai balik sebesar cintanya," harapnya seraya menambahkan semoga urang Banua senang dan jadi lagu favorite dengan lagu-lagu artis Banua bukan hanya memfavoritkan lagu artis diluar Kalsel.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved