Serambi Ummah

Hj Cathrine Ambar: Modis dengan Tunik Asimetris

Tunik ini dipadukan dengan celana panjang bahan longgar sesuai ukuran kaki Anda agar sesuai dengan kesan stylish saat bekerja.

Hj Cathrine Ambar: Modis dengan Tunik Asimetris
Serambiummah.com
Cover Belakang Serambi Ummah 11/11 

SERAMBIUMMAH.COM - SALAM kenal Ibu Pengasuh Konsultasi. Assalamualaikum. Saya muslimah warga Banjarmasin, usia 25 tahun. Sehari-hari saya biasa mengenakan jubah atau abaya, busana yang longgar. Namun kesulitan saya sekarang, di tempat kerja mengharuskan berbusana yang modis dan stylish serta make up lengkap.

Bagaimana saya menyiasati hal ini, sementara saya inginnya berbusana muslimah dan berdandan yang syar'i sesuai syariat. Terima kasih sebelumnya atas tips dan arahan dari Ibu Pengasuh. (085652441xxx)

Jawab: Untuk tetap memakai jubah atau abaya tapi tetap stylish, bisa memakai beberapa alternatif seperti mengenakan tunik yang di bawahnya bermodel asimetris. Tunik ini dipadukan dengan celana panjang bahan longgar sesuai ukuran kaki Anda agar sesuai dengan kesan stylish saat bekerja.

Bisa juga memakai dress bahan ringan dengan menggunakan dua warna, yakni warna gelap dan warna terang yang sesuai seperti merah dan pink atau hitam putih dipadu dengan jilbab kain berbahan jatuh yang sesuai dengan warna dress yang dipakai.

Tata rias wajah, untuk make up kantor seperti mengaplikasikan foundation yang sesuai dengan kulit wajah Anda. Kemudian, countoring untung menegaskan bentuk pipi, dagu dan hidung, riasan mata dengan eyeshadow berwarna gold dan wing eyeliner. Sempurnakan dengan blush on berwarna peach cerah serta lipstik nude cukup untuk menunjang penampilan Anda di kantor. (*)

Cover Belakang Serambi Ummah (11/11/2016)
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved