Serambi Ummah

Tren Motif Bunga Lebih Feminin dan Segar

Gadis yang bekerja di perusahaan swasta di Banjarmasin ini sudah sejak lama mengenal outfit dengan motif bunga-bunga.

Tren Motif Bunga Lebih Feminin dan Segar
Serambiummah.com
Cover Belakang Serambi Ummah 11/11 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pakaian motif bunga menjadi di antara busana favorit Layla Dewirani Pratiwi. Gadis yang bekerja di perusahaan swasta di Kota Banjarmasin ini sudah sejak lama mengenal outfit dengan motif bunga-bunga.

Sebelumnya, dia mengatakan, juga memiliki koleksi atasan (blus) motif bunga-bunga yang biasa dia kenakan untuk jalan-jalan atau untuk bekerja.

Diakuinya, atasan dengan motif bunga-bunga sangat sesuai dengan jati dirinya yang senang berpakaian yang feminin dan ceria. Mengenakannya, membuat dia merasa tampak lebih menarik.

"Saya suka warna-warna cerah, dipadukan dengan baju motif bunga-bunga kesannya lebih segar saja," kata Layla, Kamis (10/11).

Selain itu, tubuhnya yang montok, diakuinya juga bisa disamarkan dengan motif bunga-bunga. Biasanya Layla memilih motif bunga-bunga kecil yang menghias beberapa sisi pakaian.

"Kalau yang bunga di seluruh badan pakaian belum pernah punya," ujarnya.

Memakai pakaian dengan motif bunga, menurutnya, juga memudahkan perempuan sehingga tak perlu repot memilihkan aksesori. Dengan motif bunga, perempuan tak perlu lagi memakai aksesori. "Kelihatannya juga sudah ramai kan," ujarnya. (rii)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved