Tiga Ribu Guru Digembleng Pendidikan Karakter

Hingga 10 Desember 2016 nanti guru dan kepala sekolah se Kota Banjarbaru ikuti training akbar pendidikan karakter di Gedung Bina Satria.

Tiga Ribu Guru Digembleng Pendidikan Karakter
banjarmasinpost.co.id/kurniawan
pendidikan karakter 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Hingga 10 Desember 2016 nanti guru dan kepala sekolah se Kota Banjarbaru ikuti training akbar pendidikan karakter di Gedung Bina Satria.

Panitia Pelaksana M Sidik mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung visi misi dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru yang ingin menjadikan Banjarbaru sebagai kota pelayanan yang berkarakter.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan beberapa kegiatan dalam membentuk karakter para pendidik mulai guru PAUD dan sekarang para Kepala Sekolah se Kota Banjarbaru.

Kegiatan Training Akbar Pendidikan Karakter Bagi Guru Dan Kepala Sekolah se Kota Banjarbaru dilaksanakan setiap hari dan diikuti sebanyak 150 guru setiap harinya. Total tiga ribu guru mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan menghadirkan motivator Trainer Nasional Taufiqurahman, pada pembukaan secara resmi dihadiri Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Burhanuddin Noor.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved