NEWS VIDEO

Groundbreaking Rumah Sakit Baru di Saranghalang Pelaihari

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan pejabat instansi vertikal serta pejabat di lingkungan Pemerintah berkenan meresmikan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pemancangan tiang pembangunan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Hadji Boejasin, di Kelurahan Saranghalang, Kecamatan Pelaihari, berlangsung lancar, Rabu (16/11/2016).

Konsep bangunan itu bernuasan hijau dan modern. Letaknya gedung baru rumah sakit itu berada di kawasan hunian dan lokasi hiburan keluarga seperti super mall, water spot, lembaga pendidikan dari PAUD hingga perguruan tinggi.

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan pejabat instansi vertikal serta pejabat di lingkungan Pemerintah berkenan meresmikan kegiatan itu.

Ia menekan tombol dimulainya pemancangan tiang pelaksanaan proyek multiyear yang dilaksanakan perusahaan BUMN PT PP tersebut

Direktur RSUD Hadji Boejasin, Edy Wahyudi mengaku tahap awal ini pembangunan yang diselesaikan totalnya 400 tempat tidur. Kemudian ruang penunjang seperti Unit Gawat Darurat, Ruang Rawat Jalan, Ruang Operasi dan Ruang Laboratorium. (Banjarmasin Post/Mukhtar Wahid))

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help