Sombongnya Thomas Mueller Hina Timnas San Marino

Pemain Timnas Jerman Thomas Mueller membuat pernyataan menyakitkan untuk Timnas San Marino yang mereka bantai dengan skor 8-0

Sombongnya Thomas Mueller Hina Timnas San Marino
THESPORTBIBLE
Thomas Mueller di laga kontra San Marino 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SERRAVALLE - Pemain Timnas Jerman Thomas Mueller membuat pernyataan menyakitkan untuk Timnas San Marino yang mereka bantai dengan skor 8-0 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Sabtu (12/11/2016).

Mueller menyebut tak ada artinya bagi Jerman menghadapi tim sekecil San Marino yang selalu kalah dengan skor telak di berbagai pertandingan.

"Saya tak mengerti dengan arti pertandingan seperti ini (melawan San Marino) ditambah lagi di tengah kompetisi yang sedang sibuk," kata Mueller.

"Saya paham betul ini sangat berarti buat mereka menghadapi tim pemenang Piala Dunia, saya juga paham mereka hanya bisa bertahan dengan kerja keras."

"Dengan alasan ini, saya penasaran apakah pertandingan ini hanya sebuah pertandingan yang punya potensi memberikan risiko cedera (pemain Jerman)," ungkap Mueller dikutip SuperBall.id dari Daily Mail.

Di laga itu Der Panzer menang delapan gol tanpa balas melalui hatrik Serge Gnabry, Sami Khedira, Jonas Hector (2 gol), Kevin Volland, dan bunuh diri Mattia Stefanelli.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved