Seputar Banjarmasin

BREAKING NEWS: Ya Allah, Bocah Ini Luka-luka Dianiaya Ibu Angkat

Kejadian ini terungkap, setelah pihak keluarga lainnya tak habis pikir dengan ulah ibu rumah tangga tersebut. Mereka pun melaporkan kejadian itu ke

BREAKING NEWS: Ya Allah, Bocah Ini Luka-luka Dianiaya Ibu Angkat
banjarmasinpost.co.id/fadly
Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetya ‎dan Kapolsekta Banjarmasin Utara saat bersama DA (8), bocah yang mengalami tindak kekerasan oleh ibu angkatnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sungguh tega apa yang dilakukan Ibu Rumah Tangga ini. Fitria Rahayu (31) melakukan tindak penganiayaan yang begitu sadis kepada anak angkatnya DA (8).

Penganiayaan terjadi di kediamannya di Padat Karya Komplek Purnama Permai 2 Jalur 10 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara.

Atas perbuatan tersebut, anak yang masih sangat kecil itu mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Anak yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) tersebut mengalami luka di bagian kepala, tubuh, wajah, punggung, tangan dan lainnya.

Kejadian ini terungkap, setelah pihak keluarga lainnya tak habis pikir dengan ulah ibu rumah tangga tersebut. Mereka pun melaporkan kejadian itu ke Satreskrim Polresta Banjarmasin.

Jajaran Satreskrim Polresta Banjarmasin dibawah kepemimpinan Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetya, langsung gerak cepat.

Pihaknya langsung menindak lanjuti laporan tersebut dan menangkap ibu rumah tangga yang dilaporkan telah melakukan tindak kekerasan terhadap anak di bawah umur itu.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana melalui Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetya yang  dikonfirmasi, Kamis (17/11/2016) siang, membenarkan bahwa pelaku tindak kekerasan terhadap anak itu sudah dibekuk oleh pihaknya.

‎‎"Ya, ini kasus menonjol. Kami langsung gerak cepat menangkap pelaku. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan penyidik," kata AKP Arief Prasetya

Dilanjutkannya, anak atau korban kekerasan itu akan menjalani proses visum dokter untuk melengkapi berkas penyidikan.

"Anak itu kini dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polresta Banjarmasin. Keadaannya syok, maka itu dilakukan upaya penanganan oleh PPA agar anak ini bisa pulih kembali semangatnya," jelas Kasat Reskrim yang dikenal sigap di lapangan ini. (*)

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved