Ketua Percasi Kalteng Dukung Pembangunan Sekolah Catur

Pengurus baru Pengprov Percasi Kalteng resmi dikukuhkan oleh Plt Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia, GM Utut Adianto yang

Ketua Percasi Kalteng Dukung Pembangunan Sekolah  Catur
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Pelantikan pengurus provinsi Percasi Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.OS PALANGKARAYA - Pengurus baru Pengprov Percasi Kalteng resmi dikukuhkan oleh Plt Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia, GM Utut Adianto yang datang ke Palangkaraya, Jumat (18/11/2016).

Kedatangan Utut juga sekaligus membuka Kejuraan catur Provinsi Kalteng dan rapat Kerja Provinsi Percasi dan open Turnament catur DAD Cup se Kalimantan Tengah tahun 2016 yang digelar dari tanggal 18-22 Nopember 2016

Ketua Umun Percasi Kalimantan Tengah yang juga adalah Ketua Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah, Agustiar Sabran, mengapresiasi keinginan dan dukungan dari Master Catur Utut Adianto yang menghendaki agar ada sekolah catur di Kalteng.

"Sebagai Ketua Percasi Kalteng yang baru tentu akan diapresiaai untuk diwujudkan rencana pembangunan sekolah catur tersebut.Kalteng punya banyak bakat terpendam untuk pecatur sehingga bisa dikembangkan setelah adanya sekolah catur."ujarnya. ,(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help