Kicauan Anggun C Sasmi Soal Penistaan Agama Berujung Ancaman Bom Molotov

Kicauan Anggun C Sasmi di media sosial Twitter mengenai kasus dugaan penistaan agama tampaknya kian memanas.

Kicauan Anggun C Sasmi Soal Penistaan Agama Berujung Ancaman Bom Molotov
KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA
Penyanyi Anggun Cipta Sasmi menjalani sesi pemotretan untuk Kompas.com di The Residences at Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin (13/5/2013) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kicauan Anggun C Sasmi di media sosial Twitter mengenai kasus dugaan penistaan agama tampaknya kian memanas.

Postingan cuitan pertama Anggun mengenai ketegangan antar umat beragama di Indonesia beberapa waktu yang lalu ini rupanya menuai banyak hujatan netizen.

"Banyak yg bersuara atas 'dugaan penistaan agama'. Tp tak banyak suara atas 'aksi teror yg membunuh atas nama agama'. knp kemuanafikan dibina?," cuit Anggun pada (14/11/2016).

Sejak diunggah cuitan ini langsung viral dan netizen beramai-ramai meretweet dengan meninggalkan komentar pedas.

Menanggapi beragam komentar negatif tersebut Anggun kembali meemberikan jawaban atas kicauan kontroversinya tersebut.

"Budaya keroyokan. Saya sudah biasa tapi tetap saja menyayangkan," tulis @anggun_cipta (16/11/16).

Rupanya kicauan tersebut kian memanas, bahkan ada seorang netizen yang mengancam Anggun dengan bom molotov gratis ketika balik ke Indonesia.

Postingan Anggun C Sasmi

Merasa geram dengan kicauan yang bernada ancaman tersebut, kemudian Anggun menunggah hasil screenshoot cuitan netizen tersebut ke akun Instagramnya.

"@Anggun_cipta Hei Jablay jika ada rencana pulang ke indon kasih tau ya! Molotov Gratis dah kami siapin khusus utk mu!," tulis akun @sabaruddin1982.

Contoh twitt keroyokan dan ancaman yang saya dapat. Membela sesuatu yang mulia harusnya dengan cara yang mulia juga. #TutupPintu #SpreadLoveNeverHate. (Tribunkaltim.co)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help