Fashion

Sisca Terlihat Wah Saat Kenakan Kebaya Pengantin Hijab

"Saya cukup lama tak lagi menjadi model maupun mengikuti fashion show. Terakhir, saya mengikuti fashion show sewaktu masih sekolah di SMP"

Sisca Terlihat Wah Saat Kenakan Kebaya Pengantin Hijab
Istimewa
Rolita Sisca Anwari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Galuh Banjarmasin 2016, Rolita Sisca Anwari sangat senang dan bangga dipercaya membawakan baju kebaya pengantin modern berhijab rancangan Nana Adiella saat pemotretan baju kebaya tersebut di halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin dan dilanjutkan fashion show di sebuah acara pekan raya.

"Saya cukup lama tak lagi menjadi model maupun mengikuti fashion show. Terakhir, saya mengikuti fashion show sewaktu masih sekolah di SMP," papar Sisca, Minggu (20/11/2016).

Menurut mahasiswi semester lima PGSD FKIP Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin ini, sekarang ini yang partama kalinya fashion show pakai baju pengantin.

"Saya sangat senang sekal dipercaya mengenakan baju pengantin," tandasnya.

Menurut putri pasangan Syaiful Anwar dan Ernawati ini, baju pengantin zaman sekarang lebih elegan dan wah.
Sang perancang, Nana Adiella mengatakan, baju yang dikenakan Sisca bisa diperguakan buat bantaran jujuran, repsepsi, maupun pengantin.

"Baju kebaya yang saya bikin merupakan kebaya kreasi modern," tandasnya.

Menurut pemilik salon di Jalan Kinibalu ini, kebaya yang dibikinnya ini mengikuti trend hijab sekarang.

"Baju hijab lagi ngetrend dan bisa kreasi. Malah kebaya hijab ini elegan dan mewah dibanding kebaya lama yang memakai sanggul," tandasnya.

Ditambahkan Nana, daya tarik hijab, selain cara hijab dan aksesoris berperean penting bisa menyesuaikan bentuk muka dan pipi termasuk berbentu tirus.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved