Banjarmasin Post Edisi Cetak

Lulus Kuliah Munawarah Ingin Buka Salon

Keduanya adalah peserta kursus kecantikan lembaga pelatihan dan kursus (LPK) Salon Midah, Kandangan, Hulu Sungai Selatan. Keduanya mengikuti uji kompe

Lulus Kuliah Munawarah Ingin Buka Salon

BANJARMASINPOST.CO.ID - Munawarah dengan cekatan mengusap rambut Gina Lestari. Dia melakukan perawatan rambut yakni rebounding pada Gina.

Keduanya adalah peserta kursus kecantikan lembaga pelatihan dan kursus (LPK) Salon Midah, Kandangan, Hulu Sungai Selatan. Keduanya mengikuti uji kompetensi tata kecantikan di tempat uji kompetensi LPK Revlina, Jalan Simpang Gusti, Banjarmasin Utara, Minggu (20/11/2016).

Saat itu, mereka bergiliran menata rambut. Maklum, mereka dilihat tim penguji sebelum diberi sertifikat oleh Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK) Kemendikbud.

Di sana, sejumlah peserta uji kompetensi serius mengikutinya. Di satu sisi, ada yang sedang mencuci rambut, ada juga yang membentuk sanggul di kepala maniken.

Lengkapnya baca harian Banjarmasin Post hari ini, Senin (21/11/2016) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id


Baca juga berita menarik tentang hukum, kriminalitas, sosial, budaya, pendidikan, selebritas, dan berita seputar Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura di Harian Metro Banjar hari ini, atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id


Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help