Seputar Banjarmasin

Agum Gumelar Kukuhkan Nasib Alamsyah Sebagai Ketua DPD Pepabri Kalsel

Agum Gumelar berpesan, jaga kebersamaan di tubuh Pepabri yang terdiri unsur purnawiran TNI AD, AU, AL, Polri dan Veteran.

Agum Gumelar Kukuhkan Nasib Alamsyah Sebagai Ketua DPD Pepabri Kalsel
banjarmasinpost.co.id/salmah
Pengukuhan pengurus DPD Pepabri Kalsel oleh Ketua Umum DPP Pepabri, Jenderal (Purn) Agum Gumelar, Kamis (24/11/2016) di Wisma 5 Oktober Korem 101 Antasari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -- Kolonel Inf (Purn) Nasib Alamsyah terpilih sebagai Ketua DPD Pepabri (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/Polri) Provinsi Kalimantan Selatan masa bakti 2016-2021.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum DPP Pepabri, Jenderal (Purn) Agum Gumelar, Kamis (24/11/2016) di Wisma 5 Oktober Korem 101 Antasari.

Menurut Nasib, ia akan menjaga amanah tersebut. Melalui organisasi ini pihaknya akan tetap berupaya memberi andil bagi pembangunan.

"Usia boleh tua, tapi kami tetap berpikir untuk negara. Sekecil apapun yang dilakukan, adalah andil bagi pembangunan," ujarnya.

Sebagai organisasi bermisi sosial, Nasib juga berupaya untuk memerhatikan kesejahteraan anggota. Harapannya pula Pepabri jadi perekat kerukunan bangsa.

Sementara Agum Gumelar berpesan, jaga kebersamaan di tubuh Pepabri yang terdiri unsur purnawiran TNI AD, AU, AL, Polri dan veteran.

"Soliditas TNI dan Polri menjadi jaminan tetap utuhnya Indonesia.Tidak akan ada yang bisa menggoyang NKRI. Mari jaga tali silaturahmi baik di darat, laut, udara, Polri, veteran," pesannya. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved