BanjarmasinPost/

Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Diketahui Saat Dia Memainkan Penjepit Kertas Lho!

Psikiater mengklaim dapat menilai kepribadian Anda berdasarkan pada bagaimana Anda berkreasi menggunakan penjepit kertas.

Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Diketahui Saat Dia Memainkan Penjepit Kertas Lho!
Dailymail
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Suka memainkan penjepit kertas menjadi kreasi baru? Hati-hati lho! Karena ‘kreasi’ yang Anda lakukan terhadap penjepit kertas tersebut mampu menggambarkan bagaiman kepribadian Anda.

Seperti dikutip Dailymail, psikiater mengklaim dapat menilai kepribadian Anda berdasarkan pada bagaimana Anda berkreasi menggunakan penjepit kertas.

Hasilnya, Anda bisa terbaca sebagai pecandu seks, suka usil, atau sifat lainnya.

Klaim itu disampikan seorang psikiater asal Swiss, Mario Gmür, yang telah mengembangkan tes menggunakan penjepit kertas.

Dia mengklaim, dapat mengungkapkan kepribadian sejati Anda, berdasarkan pada bagaimana Anda berkreasi menggunakan penjepit kertas.

Ketika Mario Gmür mulai meneliti penjepit kertas dibengkokkan oleh pasiennya, ia menemukan bahwa kawat bengkok mengungkapkan banyak tentang karakter pencipta, kebiasaan dan keinginan tersembunyi dari seseorang.

Tes menggunakan penjepit kertas, dijelaskan Mario Gmür, menawarkan sebuah cara pengukur kepribadian mendalam bagi siapa saja yang pernah memainkan dengan penjepit kertas, tanpa berpikir tentang rahasia yang kawat logam tersebut.

Psikiater yang lahir pada 1945 itu memang terkenal dan diakui di kalangan psikiater, psikoterapis dan psikoanalis di Swiss. (*)

Penulis: Muhammad Yamani
Editor: Muhammad Yamani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help