Loh Usai Ditangkap, Anggita Sari Malah Update di Bandar Udara Juanda

Anggita terancam dikenakan Pasal 62 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman pidana paling lama lima tahun.

Loh Usai Ditangkap, Anggita Sari Malah Update di Bandar Udara Juanda
Instagram
Anggita Sari ditangkap kasus narkoba 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap model Anggita Sari, Kamis (24/11/2016) dini hari atas kepemilikan psikotropika.

Dilansir Kompas.com, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, ketika dilakukan penggerebekan di rumah Anggita di Graha Bintaro, Tangerang Selatan.

Sekitar pukul 00.30, ditemukan berbagai jenis psikotropika, yaitu merlopam, valdimex, calmet, alprazolam, dan xanax yang disimpan di kamar tidur dan dompetnya.

Anggita Sari
SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ SAKSI PROSTITUSI ONLINE - Artis, Anggita Sari keluar ruangan sidang usai menghadiri sidang sebagai saksi atas kasus prostitusi di PN Surabaya, Selasa (8/12).

Ketika dilakukan penangkapan, Anggita ada di rumah bersama kedua orangtuanya. Ia mengaku menggunakan obat-obatan itu agar bisa tidur dan menenangkan pikiran.

Kendati demikian, Anggita maupun keluarganya tidak bisa menunjukkan resep atas obat-obat tersebut dan rekam medis Anggita.

Anggita terancam dikenakan Pasal 62 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman pidana paling lama lima tahun.

Menariknya,meski sudah ditahan pihak kepolisian, model yang pernah terkait kasus prostitusi online ini masih bisa mengirim postingan di instagram.

Postingan Anggita Sari 12 jam lalu atau sekitar pukul 21.00 kemarin, ketika Anggita Sari sudah ditahan oleh pihak kepolisian.

Dalam postingannya, ia hanya memfoto jam dengan lokasi di Bandar Udara Internasional Juanda. Surabaya.

Sontak postingan Anggita ini menghebohkan netizen yang mengetahui beritanya di televisi.

Seperti akun me.and.elshopp yang berkomentar, "Yang bner yg mana nih ketangkep masi bisa upload."

Hal serupa dituliskan akun n_cleopatra, "Lah bknnya di tangkep polisi yak , ini masih update."

Sementara akun sincha_ibnuprabowo menuliskan, "Ini yang upload cuma asistennya...Miss drama lagi di penyidikan...kena Karmanya."

Penulis: Restudia
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help