Seputar Banjarmasin

Pria Mabuk Zenith Perkosa Ibu Muda di Alalak Selatan Banjarmasin Utara

Pelaku pemerkosaan itu dibekuk aparat kepolisian, Selasa (22/11) lalu. Dialah Hafid Siraji alias Hafid (30) yang dilaporkan telah melakukan pemerkosaa

Pria Mabuk Zenith Perkosa Ibu Muda di Alalak Selatan Banjarmasin Utara
banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman
Hafid, pelaku perkosaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelaku pemerkosaan itu dibekuk aparat kepolisian, Selasa (22/11) lalu. Dialah Hafid Siraji alias Hafid (30) yang dilaporkan telah melakukan pemerkosaan terhadap korbannya PS (29), warga Alalak Selatan Banjarmasin.

Senjata tajam
Senjata tajam yang digunakan pelaku memgancam korban.

Tindak pemerkosaan dilakukan pelaku, Senin (21/11/2016) sekitar pukul 21.30 Wita. Terjadi di kediaman korban, saat rumah sedang sepi. Diketahui, korban saat itu hanya bersama anaknya yang masih berusia balita saat kejadian.

Hingga, Rabu (23/11), Hafid pelaku pemerkosaan masih diperiksa intensif oleh penyidik Satreskrim Polresta Banjarmasin. Belum bisa dimintai keterangan atas aksi yang dilakukannya.

Dinding rumah dijebol pelaku perkosaan di Alalak
Dinding yang dijebol pelaku perkosaan terhadap ibu muda di Alalak. (banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman)

Warga Jalan AMD Kompleks Buana Permai Blok A RT 24 RW 01 Kelurahan Alalak Tengah Kecamatan Banjarmasin Utara itu terbilang nekat.

Diduga kondisi mabuk, menyebabkan lelaki yang dalam keseharian bekerja sebagai buruh melakukan aksinya.

Dugaan itu karena saat ditangkap, ada pil zenith di kantong pelaku. Hafid tak berkutik saat disergap dan langsung digelandang menuju Mapolresta Banjarmasin.

‎Kejadian ini dilaporkan korbannya, Selasa (22/11) kepada aparat berwajib. Sebagaimana keterangan korban pelaku masuk dengan cara menjebol dinding dapur malam itu.

"Saat kejadian saya sedang tidur di kamar bersama anak saya yang masih berusia dua tahun. Tiba-tiba terbangun dan pelaku sudah ada di samping," kata korban pemerkosaan.

Pelaku langsung mengancam korbannya dengan senjata tajam dan korban dipaksa untuk melayani nafsu bejatnya. Di bawah ancaman, korban tak berkutik dan pasrah. Setelah melakukan aksinya, korban kabur melewati dinding dapur yang dijebol.

Dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap pelaku pemerkosaan tersebut.

Kamar tempat diperkosanya ibu muda di alalak
Di kamar inilah pelaku memerkosa korban. (banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman)

"Sehari setelah beraksi, pelaku bisa kami amankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim," kata Kombes Pol Anjar Wicaksana

Mengenai kronologis kejadian, Kapolresta menyebutnya, pelaku masuk dengan cara menjebol dinding belakang rumah korban.

"Ya, dinding rumahnya itu kayu dan dijebol oleh pelaku. Setelah masuk, pelaku mengambil pisau yang ada di dapur rumah korban. Setelahnya pelaku masuk kamar, mengancam korban dan melakukan tindak pemerkosaan," jelasnya.

Kapolresta juga tak menampik, bahwa saat ditangkap, pelaku tindak pemerkosaan ini juga kedapatan membawa pil zenith.

"Ditemukan satu keping pil zenith di kantong celana pelaku saat diamankan. Pelaku masih diintrogasi dan menjalani proses penyidikan," pungkas Kapolresta. (*)

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved