15 Anak Panti Keracunan

Sebelum Keracunan, Tiga Anak Panti Sempat Alami Diare

Awalnya mereka menganggap karena sakit perut biasa. Menyusul Sabtu (26/11/2016) malam ada 15 anak panti yang sama mengalami keracunan.

Sebelum Keracunan, Tiga Anak Panti Sempat Alami Diare
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Belasan Anak Panti Asuhan Budi Sejahtera dirawat di RSUD Dr Soemarsono Kualakapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kasus keracunan makanan yang dialami 15 orang anak Panti Asuhan Budi Sejahtera, di Jalan Jawa, Kecamatan Selat Kota Kualakapuas Kalteng cukup membuat heboh pengasuh panti di sana, Sabtu (26/11/2016).

Informasi yang diterima di Panti Asuhan Budi Sejahtera menyebutkan pada Jumat (25/11/2016) sore, ada yang mengantar nasi kotak oleh panitia sebuah acara. Nasi kotak itu diantar pada sore hari. Kemudian malam harinya panitia yang sama mengantar lagi ke panti yang sama.

Kemudian malam harinya sekitar pukul 23.00 Wib, tiga anak panti mengalami diare. Mereka menganggap karena sakit perut biasa. Menyusul Sabtu (26/11/2016) malam ada 15 anak panti yang sama mengalami keracunan.

Sebelum mereka dibawa ke rumah sakit, pihak pengelola panti minta bantuan ke Puskesmas Melati. Namun petugas medis di sana menyarankan agar 15 anak panti harus dibawa ke rumah sakit karena keracunan makanan. (*)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved