Home »

Seleb

» Musik

Bernuansa Serbapink, Calia Camella Kenalkan Lagu Dimana Kamu

Kemeriahan pun tergambar dimana alunan musik dangdut mengalir merdu dari rumah yang di dekorasi dengan nuansa serbamerah muda yang berada di dalam gan

Bernuansa Serbapink, Calia Camella Kenalkan Lagu Dimana Kamu
Banjarmasin Post Group/Khairil Rahim
Calia Camella 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Disebuah rumah sederhana di Jalan Kampung Melayu Gang Gotong Royong RT 2 Banjarmasin tampak ramai dikunjungi orang, Sabtu (26/11/2016) sore.

Kemeriahan pun tergambar dimana alunan musik dangdut mengalir merdu dari rumah yang di dekorasi dengan nuansa serbamerah muda yang berada di dalam gang tersebut.

Di rumah itulah pedangdut Banjarmasin yang bermukim di Jakarta Calia Camella memperkenalkan single ketiganya yang berjudul Dimana Kamu.

"Saya memilih launching lagu di rumah sendiri saja sebab disini tempat bersejarah saya lahirdan tumbuh disini," ujar Calia.

Lagu ini merupakan lagu ciptaan Calia sendiri setelah sebelumnya dua singlenya, Pokoknya Mantap dan Mungkin Dia Lelah.

Launching single terbaru ini juga sekaligusperayaan. Ulangtahun Calia ke 25 yang sebenarnya jatuh pada 8 November 2016 kemarin.

"Harapan Lia diusia 25th ini bisa semakin menjadi wanita yang jauh lebih dewasa, penyabar dan bisa meraih kesuksesan yang maksimal, hehehe," kata Calia ketawa.

Single ketiga yang di-launching, kata Calia, sekaligus sebagai kado spesial juga untuk Keluarga, tetangga dan teman-teman.

"Jadi sekaligus meminta doa kepada mereka agar lagu ini bisa di terima masyarakat dan disukai banyak kalangan," sebutnya.

Di saat launching untuk pertama kalinya Calia sendiri membawakan lagu berjudul Dimana Kamu itu dihadapan undangan yang datang.

ResponS positif pun datang dari tamu undangan mereka ikut Bernyanyi dan berjoged bersama di atas panggung.

Calia berharap Dimana Kamu bisa semakin lebih meningkat dari single keduanya, Mungkin Dia Lelah.

Untuk promo Calia berjanji akan lebih memaksimalkan penampilannya saat dipanggung laguini akan turut serta dinyanyikan.

"Promonya akandilakukan dengan banyak cara juga bisa melalui media sosial, youtube dan bantuandari kawan-kawan juga untuk ikut menyebarkan," jelas dia. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Muhammad Yamani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help