Gowes

Jawab Pertanyaan Ini, Mantan Camat Banjarmasin Timur Dapatkan TV LED dari Kapolda Kalsel

Gowes perempuan yang ikut melahap rute sejauh 30 kilometer ini mendapat hadiah dadakan dari Kapolda berupa televisi LED 43 inchi

Jawab Pertanyaan Ini, Mantan Camat Banjarmasin Timur Dapatkan TV LED dari Kapolda Kalsel
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Ina Yuliani menerima hadiah televisi LED dari Kapolda Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mantan camat Banjarmasin Timur, Ina Yuliani, sungguh sangat beruntung ikut gowes bersama masyarakat, TNI Polri dan para anggota komunitas dengan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Erwin Triwanto sudah dilepas di kediaman Kapolda Kalsel Minggu (27/11/2016) pagi.

Gowes perempuan yang ikut melahap rute sejauh 30 kilometer ini mendapat hadiah dadakan dari Kapolda berupa televisi LED 43 inchi.

Ina beruntung setelah usai gowes, Penyelenggara dari Banua Bhayangkara Cycling Club (BBCC), AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi meminta seluruh pegowes berkumpul di depan panggung.

"Ini saya ada perintah dari kapolda seluruh pegowes berkumpul di muka panggung ada hadiah televisi dari Kapolda, tapi jawab pertanyaan saya dulu kalauyang ikut rute pasti tahu," kata Toetoes.

Dengan cepat pegowes yang sedang santai di Mako Polair Polda Kalsel bergerak ke depan panggung.

"Kapolda kan angkatan 88 Irwasda angkatan 86. Tapi pertanyaannya bukan soal itu sebutkan Jalan yang dilewati rute tadi yang sudah dibangun," kata Toetoes.

Ina yang berada di depan panggung langsung diminta naik dan menyebut jalan Aryaguna yang ternyata jawabannya memang betul.

"Selamat Bu ini hadiahnya," kata Kapolda dipanggung yang langsung menyerahkan televisi LED. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help