Latihan Bersama Tim Memanah BIMP-EAGA Kalsel Ditunda

Para pemanah kalsel yang terpilih hasil penjaringan dan seleksi yang dilakukan oleh Perpani Kalsel rencananya akan menjalani pemusatan latihan.

Latihan Bersama Tim Memanah BIMP-EAGA Kalsel Ditunda
Banjarmasin Post Group/Aprianto
Atlet panahan BIMP EAGA Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Latihan bersama yang diagenda oleh Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Perpani) Kalsel untuk empat pemanah Kalsel Brunei, Indonesia, Malaysia, Phillipines-East South Asia Growth Area (BIMP-EAGA) 2016 belum terealisasi.

Para pemanah kalsel yang terpilih hasil penjaringan dan seleksi yang dilakukan oleh Perpani Kalsel rencananya akan menjalani pemusatan latihan di GOR Hasanudin HM, Minggu (27/11/2016).

Namun rencana itu belum bisa terealisasi. Empat atlet yang terpilih untuk atlet putra M Amin Priambudi, Aldi Yuda Abdillah dan Ahmad Arif Rahman. Untuk atlet putri ada Nur Laisya Mayeda diminta untuk melakukan latihan secara mandiri.

Bidang prestasi Perpani Kalsel Mahliani membenarkan program pemusatan latihan untuk atlet BIMP EAGA 2016 masih belum bisa dilaksanakan.

"Kita masih terkendala dispensasi atlet yang belum keluar. Selain itu juga karena terkendala dengan adanya jadwal ulangan umum," katanya, Minggu, (27/11/2016).

Lalu kapan latihan bersama akan dilakukan, mengingat jadwal pelaksanaan BIMP EAGA semakin dekat. Mahliani menuturkan latihan bersama masih menunggu rapat koordinasi dengan disporbudpar Kalsel.

Sementara itu, dari empat atlet yang dipersiapkan, satu atlet putri atas nama Nur Laisya Mayeda merupakan atlet Kalsel yang memperkuat pada ajang PON 2016 Jawa Barat.

Sementara tiga atlet putra juga punya pengalaman di ajang nasional yakni pernah bertanding di ajang Popnas remaja. Bahkan untuk M Amin dan Arif Rahman pernah meraih medali perak pada ajang Popnas 2015. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Muhammad Yamani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help