105 Stand Ramaikan Tabalong Expo

Tanjung Expo Center, Mabuun, yang menjadi tempat pelaksanaan pun langsung dipadati masyarakat yang ingin melihat pameran tersebut.

105 Stand Ramaikan Tabalong Expo
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Bupati Anang Syakhfiani pada pembukkan Tabalong Expo 2016 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Tabalong Expo 2016 dalam rangka hari jadi ke-51 Kabupaten Tabalong, benar-benar menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Bumi Sarabakawa.

Tanjung Expo Center, Mabuun, yang menjadi tempat pelaksanaan pun langsung dipadati masyarakat yang ingin melihat pameran tersebut.

Pameran yang menjadi agenda rutin tahunan ini secara resmi dibuka Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Senin (28/11) sore.

Pembukaan sendiri ditandai dengan pelepasan balon udara raksasa oleh bupati didampingi Wabup Tabalong H Zony Alfianoor, Ketua DPRD Tabalong dan pejabat lainnya.

Sebelumnya juga dilakukan pengguntingan untaian bunga oleh Ketua TP PKK Tabalong H Syarifah Syifa.

Sementara itu untuk peserta Tabalong Expo 2016 jauh lebih banyak tahun sebelumnya dan bukan hanya diikuti peserta dari Tabalong saja.

Plt Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM Kabupaten Tabalong, Hj Hamida
Munawarah, mengatakan, Tabalong Expo sendiri digelar dari 28 November hingga 4 Desember 2016, dengan jumlah stand peserta 105 buah.

Terdiri dari stand SKPD di lingkungan Pemkab Tabalong 40 stand, instansi vertikal di Kabupaten Tabalong 4 stand, SKPD luar Tabalong 1 stand, perusahaan, BUMN, perbankan dan perusahaan swasta lainnya berjumlah 16 stand.

Kemudian, organisasi profesi, organisasi sosial, LSM dan organisasi wanita seperti TP PKK, Dekranasda Tabalong, Dharma Wanita ada 3 stand, dan UMKM dari dalam dan luar Kabupaten Tabalong sebanyak 49 stand. (*)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved